Ayu Dewi dan Regi Datau, Cinta Lama yang Bersemi Kembali

DuniaQ Duniamu

Presenter Ayu Dewi dan Regi Datau akhirnyaresmi menikah pada Sabtu (16/6/2012). Ternyata, Regi bukan orang baru dikehidupan Ayu. Keduanya sempat dekat saat masih duduk di bangku SMP.


Hal tersebut diungkapkan oleh sahabat Ayu, IwethRamadhan. Menurutnya, Ayu dan Regi sempat memiliki cerita, tapitidak sampai jadian.

"Kisah cinta yang sudah jaman dulu,jaman SMP. Yang nggak pernah kejadian, sekarang jadi nyata," ucap Iwethusai menghadiri resepsi pernikahan sahabatnya itu di Hotel Shangri La, Jakarta.

Iweth turut berbahagia melihat Ayu akhirnyanaik pelaminan. "Ucapannya cuma satu, Tuhan selalu memberikan janjinyatepat waktu," pesannya.

Ayu memang sempat mengalami masa-masa sulitketika rencana pernikahnannya dengan Zumi Zola dibatalkan secarasepihak. Namun Iweth yakin kejadian tersebut adalah sebuah proses untuksahabatnya dalam menemukan pasangan hidup yang terbaik.

Presenter acara musik 'dahSyat' itu dinikahidengan mas kawin logam mulia seberat 20 gram. Ayu dan Regi menggelarresepsinya dengan adat Gorontalo.

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment