Inilah Surface, Tablet Terbaru Buatan Microsoft


Microsoft akhirnya mengumumkan tablet buatan mereka sendiri yang diberinama Surface. Secara tampilan, tablet ini memiliki ketebalan hanya 9,3mm.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (19/6), tak hanya berdesain tipis, Surface juga memiliki port USB 2.0. Casing-nya berbalut bahan magnesium berkualitas tinggi dengan berat sekitar 576 gram.

Sebagai tablet buatan produsen software ternama, tentunya Surface akan memiliki akses ke berbagai aplikasi Windows, termasuk Xbox.

Layar yang digunakan berukuran 10,6 inci dengan perlindungan Corning Gorilla Glass. Microsoft menyebutkan bahwa tablet ini memiliki display resolusi tinggi.

"Kombinasi dari hardware dan software ini akan menghadirkan pengalaman yang luar biasa," ujar sang CEO, Steve Ballmer.

Microsoft mengklaim bahwa tablet ini ditujukan bagi mereka yang kebutuhannya tak terpenuhi dengan produk tablet yang ada sekarang, seperti Apple, Samsung, Amazon, dan yang lainnya.

Belum ada kejelasan kapan Microsoft akan melempar tablet ini ke pasaran. Namun menurut laporan, akan ada dua tipe yang ditawarkan, yaitu Surface yang menggunakan Windows RT dan Surface Pro yang dibekali Windows 8.



Sumber | ghiboo

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment