10 Film yang Bisa Jadi Inspirasi Pernikahan

DuniaQ Duniamu

Inspirasi bisa didapatkan dari mana saja termasuk film. Bagi Anda yangsedang mencari inspirasi untuk pernikahan, baik gaun atau dekorasi, berikut ini10 film yang bisa jadi pilihan.

1. Bride Wars (2009)

Film komedi-romantis ini bisa menjadi inspirasi Anda saatmenentukan gaun pernikahan. Dari judulnya saja, sudah dapat ditebak bahwa BrideWars akan menyuguhkan berbagai model gaun pengantin yang menawan. Film yangdibintangi oleh Kate Hudson dan Anne Hathaway itu akan memberikan Andareferensi gaun-gaun indah dengan detail yang klasik karya Vera Wang, desainerternama di New York City.

2. 27 Dresses (2008)

Film yang dibintangi oleh Katherine Heigl dan James Marsden Jane ituakan memberikan Anda inspirasi mengenai beragam model gaun pengiring pengantinyang unik dan memesona. Di akhir film, Katherine yang telah 27 kali menjadipengiring pengantin kemudian menikah menggunakan gaun pengantin yang sederhana,tapi telihat begitu cantik dengan tambahan bunga putih pada sanggulnya.

3. Sex and The City 1 (2008)

Sudah menonton film Sex and The City 1? Jika sudah, Anda tentuingat gaun pengantin yang dikenakan Sarah Jessica Parker, pemeran CarrieBradshaw. Jika belum, film ini akan menginspirasi Anda saat membuat gaunpengantin. Gaun itu cukup ikonik dan dirancang oleh Vivienne Westwood.Desainnya yang mewah menjadi incaran banyak wanita.

4. Breaking Dawn-Part 1 (2011)

Dalam 'Breaking Dawn' bagian pertama ini, Anda bisa menemukaninspirasi dekorasi pernikahan Bella Swan dan Edward Cullen yang dibintangi olehRobert Pattinson dan kekasihnya Kristen Stewart. Selain itu, gaunv-neck karya Carolina Herera yang dipakai oleh Kristen Stewart disukai banyakwanita. Bahkan, desainer asal Amerika, Alfred Angelo membuat replika gaun BellaSwan dengan harga yang lebih murah yang didedikasikan kepada fans Twilight.

5. Mamma Mia (2008)

Film musikal ini akan menginsiprasi Anda yang sedang merencanakanpernikahan. Selain penampilan Amanda Seyfried sebagai pengantin wanita, lokasipernikahannya pun sangat indah. Terdapat sebuah gereja indah serta biara yangberdiri kokoh di puncak bukit setinggi 100 meter, di Skiathos, KepulauanSporades, Yunani. Di samping itu, pemandangan laut biru serta jalan berbatusempit menuju rumah dengan desain Yunani yang bercat putih sangat mengesankan.

6. The Proposal (2009)

Kisah film komedi romantis ini merupakan salah satu filminspirasi penikahan. Mulai dari pernikahan yang berpura-pura, acara lamaranyang cukup unik (wanita melamar pria), hingga gaun pengantin Margaret Tate yangdiperankan oleh Sandra Bullock. Gaun yang berbentuk simple, tertutup, anggunmembuat banyak wanita ingin memakai desain gaun tersebut pada pernikahanmereka.

7. Bridesmaids (2011)

Film yang bertema pernikahan modern ini juga menjadi filminspirasi pernikahan. Berbagai persiapan sebelum menikah dapat membangun ideAnda saat merencanakan untuk menikah. Banyak pesan yang bisa diambildari jalan cerita atau kisah dalam film mengenai percintaan serta persahabatan.

8. Ghosts of Girlfriends Past (2009)

Gaun yang dipakai Jennifer Garner pemeran Jenny Perotti dalamfilm ini membuatnya tampak elegan dan anggun. Ia menggunakan gaun dari ManuelMota Bridal Dress. Gaun dengan model rok A-line ditambah renda di sekelilingnyaitu memberikan kesan klasik, tapi tetap terlihat fresh.

9. My Best Friends Wedding (1997)

Film yang dibintangi oleh Cameron Diaz dan Julia Roberts ini akanmemberikan banyak pesan tentang pernikahan. Film komedi romantis itu berceritamengenai sabotase pernikahan yang akhirnya menunjukan kalau cinta sejati ituselalu berakhir bahagia.

10. Father of the Bride (1950)

"Banyak sekali uang yang akan dikeluarkan untuk pestapernikahan," kalimat itu lah yang muncul di benak Steve Martin, seorangayah dari pengantin wanita yang berasal dari keluarga sederhana, tapi akanmenikah dengan pria kaya raya. Film ini juga menceritakan bagaimana beratnyasang ayah melepaskan putrinya untuk menikah walaupun sosok ayah terlihat cuek.Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan betapa besar rasa cinta, sayang, dankhawatir seorang ayah ketika putrinya mau menikah.

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment