Berendam, Cara Instan Tampil Cantik

DuniaQ Duniamu
Untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna, Anda tidak harus melakukanritual kecantikan yang menyakitkan. Yang Anda perlukan hanya kegiatan merawattubuh yang memberikan kesegaran. Dan mandi mewah adalah jawabannya. Tidak hanyamembuat kulit tampak bersinar, stress juga hilang dengan seketika. Iniyang terpenting, kecantikan yang tersirat dari dalam.

Dalam kehidupan Anda yang dipenuhi kesibukan, mungkin Anda juga tidakmemiliki waktu untuk mandi berlama-lama. Berdiam di depan komputer untukmelalukan seratus hal sekaligus memang terasa menyenangkan. Tapi justru iniyang membuat tingkat stress bertambah.

Stress memiliki konektivitas yang sangat dekat dengan pertumbuhan jerawat.Untuk mengatasinya, Anda harus meluangkan waktu untuk berendam selama kuranglebih 30 menit. Coba lakukan ini sebagai ritual baru. Tiga atau empat kalisetiap minggunya.

Pastikan untuk menyingkirkan segala macam gadget, agar Anda dapatbenar-benar menikmati proses berendam. Untuk mendapatkan manfaat relaksasi yanglebih, tambahkan bahan campuran yang dapat mempercantik kulit tubuh.

Bath salt misalnya, garam ini selain merilekskan otot-otot tubuh danmeredakan segala macam peradangan, garam juga sekaligus melakukan tugasnyasebagai detoxer kulit. Membantu regenerasi dengan mempercepat pengelupasankulit mati.

Garam juga membuat kulit lebih halus. Anda dapat meninggalkansegala kelelahan di bathtub, dan keluar dengan tubuh yang segar.

Selain garam, Anda juga bisa menggantinya dengan powered milk,kandungan pada bahan berbasis susu ini, memberikan kelembaban yang luar biasa,terutama bagi kulit kering. Untuk kulit normal pun, susu memberikan efekmengencangkan kulit.

Sedangkan untuk kulit berjerawat, Anda dapat menambahkan madu. Mineral,dekstrin, dan komponen aromatiknya mampu mengatasi jerawat ataupunmenghilangkan bekas jerawat. Selain itu madu juga bersifat sebagai moisturizeralami. Jadi Anda tidak perlu takut untuk berendam berlama-lama, karenakelembaban kulit akan tetap terjaga.

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment