Ingin Payudara Kencang ?? ini Triknya !!

DuniaQ Duniamu

MEMILIKI payudara yang kendur terkadang membuat para wanita merasakurang percaya diri. Tidak hanya itu, payudara yang kendur ternyata bisamengganggu kehidupan seksualitas seseorang.


Sebuah penelitian menunjukkan bahwa semua wanita akan mengalamiperubahan bentuk payudara seiring bertambahnya usia. Ian Laidlaw, seorang ahlimedis mengatakan bahwa perubahan bentuk ini nantinya memiliki dampak psikologispada wanita, seperti merusak kepercayaan diri dan kehidupan seksualitasmereka.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, ada beberapa carauntuk mencegah supaya payudara tidak kendur dan terlihat indah, sepertidilansir dari Femalefirst

Berhenti merokok

Seperti kulit pada wajah anda, kulit di payudara juga akan mengalamikerusakan akibat sering merokok. Kulit payudara dipenuhi dengan kolagen danelastin yang dari waktu ke waktu bisa mengalami kerusakan. Sebenarnya ini bisadiperbaharui tapi membutuhkan proses yang lambat, sehingga membuat kulit payudaraakan kehilangan elastisitas dan kelembutannya.

Menyusui

Pandangan umum yang menyatakan bahwa menyusui akan membuat payudarakendur, itu tidak benar. Penelitian menunjukkan itu bukan disebabkan karenamenyusui, namun lebih kepada adanya pembengkakan dan kontraksi dari kelenjarsusu selama masa kehamilan. Bahkan, penelitian terhadap 132 wanita di Amerikamenemukan bahwa setengah dari jumlah tersebut ialah wanita menyusui. Hasilnyamenunjukkan kalau mereka tidak ada perbedaan dengan wanita yang tidak menyusui.

Perhatikan berat badan

Jika berat badan Anda selalu berfluktuasi, tentu hal ini memengaruhikendurnya payudara Anda. Hal ini karena payudara memiliki dua tempat dimana lemak disimpan. Sebanyak 70 persen dari lemak payudara bercampur dengankelenjar untuk membentuk payudara, tetapi 30 persen lainnya ada di bawah kulit.Jika kandungan lemak dari bagian ini berubah secara drastis, maka inimenyebabkan payudara mengendur.

Pijat

Sangat penting untuk melakukan pemijatan pada payudara. Inidimaksudkan untuk melancarkan aliran darah, namun hati-hati jangan sampai salahmemijat karena yang ada justru akan merusak payudara itu sendiri. Lakukanpemijatan dengan membentuk angka delapan. Jika Anda memang salah satu yangaktif berolahraga lebih baik selalu menggunakan bra khusus agar tidak membuatpayudara Anda kendur.

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment