Kesalahan yang Membuat Wanita Sulit Dapat Pacar

DuniaQ Duniamu

Ada wanita yang mudah mendapatkan kekasih, tapi ada juga sebagian yangsulit menemukan pacar. Pasti banyak wanita yang bertanya-tanya mengapa sulitmemiliki kekasih?


Dilansir dari situs Love To Know, Dr. Kenneth Ryan, ahli percintaan,menyampaikan empat kesalahan yang biasanya dilakukan oleh para wanitayang menyebabkan sulit mendapatkan kekasih.

Wanita Mudah Menyerah
Wanita pada umumnya mudah menyerah, mereka menyangka tidak adapria yang menyukainya. Sehingga membuat wanita lebih tertutup. Padahal banyakberkomunikasi merupakan kunci untuk bisa dekat dengan pria. Jika Anda aktifdipergaulan, maka banyak lawan jenis yang memperhatikan Anda.

Wanita 'Bergerak' Lebih Dulu
Trik 'jual mahal' masih perlu dipertahankan. Meski wanita bolehmendekati pria terlebih dahulu, namun mereka tetap harus tarik-ulur dalamhubungan. Wanita yang terlalu memperlihatkan rasa sukanya malah terlihatseperti pengemis cinta. Banyak pria yang justru tidak menyukai carawanita yang seperti itu. Bagi pria wanita yang dengan mudah didapatkan, tidakmenantang.

Tidak Mengetahui Tentang Pria
Banyak wanita yang tidak memahami karakter pria. Ada dasar-dasaryang harus Anda ketahui tentang pria. Seperti topik obrolan yang disukai pria.Jangan sampai Anda bergosip tentang wanita lain dengan seorang pria, apalagidalam masa penjajakan. Selain dia tidak mengenal teman Anda, bergosip bukan lahobrolan yang disukai pria.

Cemas dengan Umur
Umur menjadi alasan banyak wanita terburu-burumenentukan pasangan hidup. Hal itu membuat wanita sering asal dan memaksakandiri. Meski pada akhirnya Anda menjalin hubungan asmara dengan si dia, namunjika belum merasa yakin maka pada akhirnya hubungan dengan mudah akan berakhir.

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment