Masalah-Masalah Terbesar di Ranjang Akhirnya Terpecahkan !!

DuniaQ Duniamu

Hubungan seksual merupakan komponen pentingdalam kehidupan berumah tangga. Jika muncul sedikit saja masalah, bisa-bisa halini akan mempengaruhi keutuhan rumah tangga itu sendiri.


Masalahnya pun beragam, namun yang terbesarada 5 macam, mulai dari kesulitan bercinta pasca kehamilan, pasutri tak punyacukup waktu untuk bercinta hingga gairah seks yang menurun.

Untuk mengatasinya, simak paparan solusiterbaik untuk masalah-masalah terbesar Anda di ranjang itu sepertidilansir dari timesofindia, berikut ini.

1. Seks Pasca Kehamilan

Sebenarnya masalah ini cukup klise.Ketika ada anak maka keintiman pasangan seperti melayang begitu saja,digantikan dengan aktivitas merawat bayi seharian yang tentu saja sangatmelelahkan.

Anda pun telah mengubah definisi tentang diriAnda sendiri, dari semula pasangan suami istri menjadi orangtua.

Jika Anda dan pasangan ingin berhubunganseksual pasca melahirkan, mulailah merencanakan kencan lagi denganpasangan, mungkin dengan membawakannya hadiah atau bunga. Selain itu, siapkantempat yang pas untuk bercinta, termasuk menyiapkan diri Anda sendiri.

Bagi si ayah, cobalah untuk kembali berpikirtentang seks setiap 20 menit sekali agar Anda mudah terangsang. Mintalahbantuan teman atau saudara untuk merawat anak Anda agar Anda danpasangan bisa berduaan dan menikmati waktu untuk kembali berhubungan seksualsecara rutin.

2. Seks Pasca Serangan Jantung

Seks itu baik bagi jantung dan kesehatan Anda.Ketika divonis menderita penyakit jantung, bukan berarti Anda harus berhentiberhubungan seksual sama sekali, kecuali jika kondisinya sudah sangat parah.

Bahkan dalam banyak kasus penyakit jantung,sebenarnya aktivitas seksual itu sangat bermanfaat karena seks setara denganolahraga ringan yang meningkatkan jumlah denyut jantung, tekanan darah dankonsumsi oksigen.

Sebuah penelitian memang telah membuktikanbahwa kurang dari satu persen dari semua jenis kematian akibat koroner terjadiselama atau setelah hubungan seksual. Namun para dokter percaya bahwa manfaatterapi seks justru lebih besar daripada risikonya.

3. Kurangnya Waktu Bercinta

Tidak ada cara lain untuk mengatasi hal ini.Jika kehidupan seksual berarti bagi Anda berdua, tentunya harus ada yangdikorbankan.

Langkah pertama adalah membicarakannya dengan pasangan.Hal ini untuk mendapatkan persetujuan pasangan bahwa Anda ataupun dia perlumembuat beberapa perubahan, terutama dalam hal waktu seperti mengusahakan untukpulang cepat.

Tujuan meminta pasangan untuk pulang lebihawal pada suatu malam adalah agar Anda dan pasangan bisa melakukan aktivitasbersama, meskipun hanya makan malam.

Daripada pusing-pusing, beli saja makanan dariluar atau delivery. Dengan memulai malam bersama, seks bisa jadi menu Anda danpasangan malam ini.

4. Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi bisa jadi merupakan gejala dari tekanan darahtinggi, kolesterol tinggi dan adanya penyumbatan pada arteri Anda sehinggamemerlukan penyelidikan dan pengobatan.

Frekuensi ereksi sendiri sebenarnya bukanlahsatu-satunya hal yang berubah bersamaan dengan usia. Semakin bertambah usiaseorang pria maka ereksinya tidak lagi kuat.

Penis secara bertahap berhenti mengerasseperti ketika ia masih muda dan hampir semua orang mengalami kesulitanmempertahankan ereksinya setelah berusia 50 tahunan. Bahkan beberapa orangtelah mengalaminya sejak usia 45 tahun.

Namun selama Anda masih bisa ereksi, tanyakankepada dokter obat yang dapat membantu Anda mengatasi disfungsi ereksi ataumempertahankan ereksi Anda.

5. Gairah Seks Menurun

Anda bisa saja mencoba kembali menjadi sepertipasangan pengantin baru tapi perasaannya mungkin takkan bisa samapersis. Semangat bercinta yang berapi-api saat masih muda ini akan menurunkarena hubungan masuk ke fase dewasa.

Berbeda dengan masa-masa itu, sebuah hubunganyang dewasa memiliki kenikmatan tersendiri, diantaranya dari tingkat kepuasanhubungan dan kepercayaan satu sama lain, sedangkan seks, bukan lagi menjadimakanan utamanya tetapi hanya seperti makanan penutup saja.

Sekarang Anda bebas untuk membuat makananpenutup apa yang Anda suka. Pikirkan variasinya dan buatlah skenario-skenariobaru yang bisa merangsang Anda dan pasangan kembali.

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment