Terlihat Lebih Muda dengan 4 Cara ini

DuniaQ Duniamu

Operasi botoks sering dijadikan pilihan olehperempuan untuk tetap terlihat muda. Tapi botoks bikin wajah terlihat kaku danmembeku.


Memang benar kulit yang menua dan keriputtidak terlihat seksi namun tidak juga dengan kulit wajah yang telah menjalanioperasi botoks karena tampak seperti membeku.

Daripada begitu, lebih baik gunakan 4 caraalami untuk membuat Anda terlihat lebih muda dan lebih tajam dari usia Andayang sebenarnya seperti dikutip dari menshealth, di bawah ini.

1. Tumbuhkan Alis Anda

Abaikan alis Anda maka Anda akan tampakbanyak lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya.

Yang benar adalah menumbuhkan alis Anda denganbenar dan hal itu akan menjadi semacam pengangkat instan bagi mata Andasehingga mata Anda terlihat terbuka dan tidak kuyu, saran Katy Walsh dari SalonPour Hommes di New York City.

Ingat: "Manfaatkan apa yang Andamiliki," ujar Jessica Coba, CEO dan pendiri European Wax Center.

Jika alis Anda secara alami tumbuh lurus,tetap pertahankan itu. Namun jika sedikit melengkung, bentuklah lengkungan itusebaik mungkin.

2. Lakukan Prosedur Pengelupasan Kulit Mati(Eksfoliasi)

Semakin tua usia Anda maka kulit Andaakan semakin kurang terhidrasi atau kurang mendapatkan asupan air, kata Coba.Konsekuensinya: sel kulit mati dan penampilan menjadi kusam.

Itulah gunanya eksfoliasi yaitu untuk menghilangkankulit mati dan meremajakan daerah kulit tersebut, lanjut Coba. Bahanyang harus dicari dalam prosedur eksfoliasi ini adalah asam hyaluronic.

"Asam ini merupakan komponen penting bagikulit karena mengendalikan kelembaban dan enzim buahnya mengangkat sel kulitmati dan mendorong pergantian sel," katanya.

3. Tambah Asupan Air pada Kulit Anda

Tambahkan asupan air pada kulit Andaselain dari lotion. Jadikan sebagai rutinitas pagi dan malam agar kulit Andaterus lembab.

Selain itu, tambahkan bahan makanan berbasisair seperti semangka dan tomat untuk diet Anda serta membantu menghilangkanracun dan kulit kusam, tandas Coba.

4. Konsistenlah Memakai Produk Perawatan Kulit

"Konsistensi dalam penggunaan produk perawatankulit merupakan kunci utamanya," ujar Mike Gilman, pendiri The LoungeGrooming.

Gilman merekomendasikan untuk memulainyadengan pembersih yang mengandung asam glikolat diikuti dengan pelembabbervitamin C untuk menghilangkan kulit mati dan mengurangi kerutan.

Produk-produk ini bekerja untuk membawa kulitbaru ke permukaan, sementara meningkatkan produksi kolagen yang membantumenyembuhkan kulit.

0 comments: (+add yours?)

Post a Comment